Sabtu, 14 Juli 2012

Alzip V8.12.0.3 Full Version


Alzip merupakan salah satu software untuk kompres data kita, memang software yang satu ini belum banyak diketahui oleh pengguna komputer seperti winrar yang sudah banyak digunakan oleh orang. Namun Alzip juga mempunyai kemampuan yang tidak kalah dari winrar. Saya sendiri juga menggunakan software ini dan saya sendiri suka dengan kinerja yang diberikan oleh Alzip.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj3nS5CIw_fFvMAe6AWbeLSV8uAi6wkhhAn83-AUM-1yoZSQNQ24pa2AHa7NXZpMFaFGKJggGNqrPWYyUMcMqf0XQu58cMet-PnRxSGsCbBTGMsM4dcYzLek_hcJNBCcnBjb0AicytTlZos/s1600/5-11-2011+8-23-03+PM.png

ALZip juga dapat membuka file CD image (ISO, BIN), file virtual CD (LCD) serta membuat 8 format file arsip dan self-extracting file (EXE). Selain itu diberikan juga fungsi split untuk kemudahan transfer file, enkripsi file dengan password (standar AES-256), integrasi dengan perangkat antivirus, dan otomatisasi tugas dengan fungsi ALZip command-lin.

Plus antarmuka pengguna yang ramah, membantu Anda secara mudah melakukan apa yang dibutuhkan. Melakukan kustomisasi semakin lebih ringan dengan dukungan 21 bahasa membuat program kompresi dan pengarsipan menjadi lebih lokal dan mudah dimengerti.

Archive Compatibility :
  • Unzip 40 different formats : ZIP, 7Z, RAR, EGG, TAR, TBZ, LZH, Z, JAR, ALZ, ACE, ARC, ARJ, B64, BH, BHX, BIN, BZ, BZ2, CAB, EAR, ENC, GZ, HA, HQX, ICE, IMG, LHA, MIM, NRG, PAK, TBZ2, TGZ, UUE, UU, WAR, XXE, ISO, LCD, ZOO
Zip files into 8 different formats : ZIP, EGG, ALZ, TAR, TBZ, TGZ, LZH, JAR
Alzip bekerja dengan baik di Windows 2000, XP, Vista(32/64bit), 7(32/64bit)
 sebenarnya Alzip merupakan software berbayar, tapi tenang aku juga berikan serial numbernya juga kok.
Ok langsung download aja ni linknya
Download
Pass : Kacangw3b

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India