Jumat, 13 Juli 2012

Graffiti Font

Ok temen-temen kali ini aku posting tentang graffiti font, yah tidak asing lagi bagi kita bagaimana bentuk-bentuk dari graffiti di font yang aku posting ini banyak bentuk yang menarik yang bisa kita gunakan dalam mendesain sebuah gambar, edit video atau yang lain terserah kita mau kita gunakan untuk apa.
Ok ini aku berikan beberapa contoh font yang ada disini, salah satu contohnya yaitu 

Califas-Chisel

Funboy

 indigo Joker


 New Unicode 



 yah mungkin itu saja yang bisa aku berikan bagaimana bentuk gambaran yang ada di font yang aku posting ini, ok gak usah panjang lebar lagi ni aku berikan linknya, langsung download bro

Download 
Pass : KacangW3b.blogspot.com


 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India