Sabtu, 04 Agustus 2012

Cara Mempercepat Modem Smartfren Tanpa Lewat Tol

Jalur bebas hambatan, begitu mungkin yang Anda inginkan untuk akses modem smartfren Anda. Betapa asyiknya kebut-kebutan di jalur bebas hambatan, lebih banyak menghemat waktu dan pekerjaan cepat selesai. Berbeda dengan jalur yang dipenuhi oleh kemacetan, berjubelnya mobil-mobil yang mengantri panjang dapat dianalogikan sebagai akses data modem Anda yang lemot.

Smartfren merupakan salah satu penyedia layanan internet besar di negeri ini. Beberapa merk modem telah di bundling juga dengan kartu smartfren. Berbagai pilihan paket yang disediakannya membuat kita memiliki banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kecepatan akses yang kita inginkan. Akan tetapi, semakin ramainya pengguna smartfren terkadang di jam-jam tertentu, terutama untuk pemakaian internet paket reguler, kecepatan akses internet menurun.
tips nya di sini : Download
sumber :http://tips-komputer.com/cara-mempercepat-modem-smartfren-tanpa-lewat-tol.html

1 komentar:

Petuboy mengatakan...

Sayangnya ane dah gak pake modem Smartfrent karena sangking leletnya, pernah juga saya tanyakkan kepada IHateSlow di FB, mereka akan memberikan jawaban seputar mengatasi lelet, mereka minta tinggalkan email, no HP yang katanya akan dikirim via email, cuman janji doank, selepas, itu makin males lagi pake Smartfrent, semenjak gabung dengan Freen, smart jadi LELET puool...! dan sekarang gak pake modem lagi, beralih speedy aja :D

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India