Jumat, 31 Agustus 2012

Trik Internet Gratis Three 31agustus 1,2 dan 3 September 2012


pada kali ini saya dapatkan dari beberapa sumber jadi sekiranya bisa digunakan, tapi kalau sudah gagal berarti bug oleh operator sudah di perbaiki. Tapi tidak salahnya jika mencoba trik internet gratisan ini untuk sekedar menghabiskan waktu sambil bereksperimen, karena saya juga pusing cari cara yang masih bisa.

Kalau begitu langsung saja kalian lihat dibawah ini berita terbaru tentang Trik Internet Gratis Three Ultrasurf+AON, kalau ada perubahan nanti akan admin langsung edit postingan sekarang.
Untuk menggunakan trik internet gratis Three AON bisa dilakukan dengan menggunakan bantuan software Ultrasurf yang bisa didownloadDisiniTentu saja sebelumnya kita harus mendaftar program AON dari Three dengan cara tekan *234# dan pilih paket Always On, terserah mau paket yang 10rb untuk 30 hari, 30 ribu untuk 6 bulan atau bahkan 50 rb untuk 1 tahun.

Setelah kita mendapatkan konfirmasi bahwa kita telah terdaftar di paket AON, segeralah quota 50MB yang telah terinclude dalam paket anda gunakan untuk mendownload ultrasurf lalu cari proxyDisiniagar nanti kita dapat menggunakan trik ini dengan kecepatan tinggi.
Untuk setting konfigurasi APN dan lain-lainnya bisa di lihat di link sebagai berikut :
Disini
Kalau gagal berarti proxy sudah tidak bisa jadi coba cari free proxy sakti terbaru untuk Trik Internet Gratis Three Ultrasurf+AON2.

Source: und3rw0rld.info

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India