Rabu, 05 September 2012

Aplikasi chat seperti BBM untuk HP yang bukan Blackberry

Beberapa hari yang lalu saya pernah membahas tentang setatus membuat ala blackberry Setelah saya menelusur di mbah google saya menemukan aplikasi chat seperti BBM untuk HP yang bukan Blackberry.Sekarang pengguna smartphone selain BB juga bisa loh chat BBM ala BB.Disini kita hanya memerlukan aplikasi yang bernama whatsapp.

Mungkin bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Maklumlah blog saya ini selalu terlambat informasi,karena saya masih newbie.Buat yang sudah tau lewat ja gan,tapi alangkah baiknya dilihat-lihat juga artikel yang lain.hehe.^_^
Whatsapp ini adalah sebuah aplikasi yang memiliki konsep seperti BBM nya si BB itulah. Dengan aplikasi ini kita selalu bisa terhubung entah itu chating, file sharing , atau saling bertukar foto, juga bisa bertukar map jugaloh. walaupun dalam keadaan tidak online sepenuhnya, pesan langsung masuk di inbox kita.
Bila di BB kita mengenal PIN buat berinteraksi sesama BB. Di aplikasi whatsapp ini kita juga mempunyai PIN.Namun kalau di whatsaap ini, kita menggunakan no telp/hp yang kita gunakan untuk berinteraksi sesama whatsapp.
Nah penasaran kan dengan aplikasi ini,,,,,... silahkan ja download di bawah ini.
Disini loooe
atau
Disini loooe

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India