Jumat, 14 September 2012

Menambahkan Efek Foto Lucu Menggunakan Funny.pho.to

Menambahkan Efek Foto Lucu Menggunakan Funny.pho.to

Ada banyak hal yang dapat kita lakukan saat kita sedang menelusuri dunia maya. Selain melakukan hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan, seperti mengirim dan menerima email ataupun mencari informasi yang penting, kita juga dapat melakukan berbagai hal yang sangat menyenangkan. Apabila anda adalah pengguna situs jejaring sosial, tentunya anda telah mengunggah banyak foto ke akun anda.

Tapi, coba lihat lagi foto-foto anda itu. Apabila anda merasa bahwa tampilan dari foto-foto anda itu terlalu sederhana dan membosankan, anda dapat mengunjungi funny.pho.to. Situs ini akan membantu anda untuk menambahkan berbagai macam efek yang menarik ke foto-foto anda. Situs ini sangat mudah untuk digunakan, dan layanan yang disediakan 100% gratis.

Saat anda mengunjungi funny.pho.to, anda dapat menemukan berbagai macam efek yang dapat anda tambahkan ke foto-foto anda. Ada efek yang dapat membuat foto anda terlihat cantik, elegan, modern, dan bahkan lucu. Jika anda ingin menggunakan salah satu foto anda sebagai foto utama di profil anda di salah satu situs jejaring sosial, anda dapat menambahkan efek yang membuat foto anda terlihat elegan. Sebagai contoh, untuk membuat foto anda terlihat elegan, anda dapat menambahkan pigura di sekeliling foto anda itu. Jika anda lebih suka foto anda terlihat lucu, anda dapat menambahkan efek yang lucu, seperti salah satu efek dimana foto anda akan muncul di antara tokoh-tokoh kartun.

Berkat adanya funny.pho.to, siapapun dapat menambahkan efek-efek foto yang menarik ke foto-foto mereka, meskipun mereka tidak mempunyai keahlian dalam mengedit foto sama sekali. Jika anda belum pernah menggunakan situs semacam funny.pho.to sebelumnya, anda tidak perlu khawatir karena situs ini sangat mudah untuk digunakan. Untuk menambahkan efek foto yang menarik ke foto anda, yang pertama kali harus anda lakukan tentunya adalah mengunjungi situs funny.pho.to. Kemudian, anda perlu memilih satu diantara banyak sekali efek foto yang tersedia disana.

Setelah anda memilih salah satu efek foto yang tersedia disana, anda harus mengunggah foto yang ingin anda beri efek itu. Jika foto itu sudah tersimpan di salah satu situs penyimpan foto, anda tinggal memasukkan url nya saja. Setelah foto berhasil anda unggah, foto tersebut secara otomatis akan muncul di layar anda, lengkap dengan efek yang sudah anda pilih tadi. Jika anda mau, anda bisa menambahkan beberapa efek tambahan. Anda juga bisa menambahkan tulisan. Setelah anda puas dengan tampilan foto anda, anda tinggal meng-klik Save to Disk. Funny.pho.to juga menyediakan fasilitas untuk menyimpan foto anda tadi di server, dan anda akan mendapatkan embed code yang kemudian dapat anda gunakan untuk menampilkannya di situs jejaring sosial, blog, atau forum-forum online.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India