Sabtu, 01 September 2012

Auto Hide IP 5.2.4.8





Anda pasti tidak asing dengan software yang satu ini, yap auto hide merupakan software yang sering kita gunakan untuk menyembunyikan IP asli kita agar tidak diketahui oleh orang lain.Anda juga dapat dengan mudah mengembalikan IP yang asli dan real IP dengan hanya mengklik tombol Hide IP atau Stop Hide. Auto Hide IP dapat bekerja dengan baik pada Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet.
Auto Hide IP works with Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE and is compatible with all types of routers, firewalls, home networks, wireless networks and any other kind of Internet.

Key Features
  • Anonymous Web Surfing Menetapkan alamat IP palsu Anda yang akan diambil oleh hacker, dengan cara ini, IP anda bisa menyamar dari predator online.
  • Protect Your IdentityMenyembunyikan IP asli Anda ketika berselancar di web untuk mencegah hacker atau pencuri identitas dari pemantauan aktivitas Web Anda atau mencuri informasi pribadi Anda seperti informasi keuangan Anda.
  • Choose IP CountryAnda cara ini anda memutuskan untuk menggunakan IP palsu dari berbagai negara melalui opsi "Choose IP Country" dan Anda dapat memeriksa IP yang anda gunakan secara langsung.
  • Send Anonymous E-mailsSembunyikan alamat IP asli Anda dalam header email. Melindungi dalam mengirim email dari Yahoo, Hotmail dan GMail, dll
  • Un-ban Yourself from Forums and Message Boards Gunakan Auto Hide IP untuk mengubah IP anda, maka anda bisa mendapatkan akses ke setiap forum atau website terbatas yang telah melarang Anda.


Download
Pass : kacangw3b.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India